AI Menempatkan FBS Di Antara Broker Teratas Dunia

AI Menempatkan FBS Di Antara Broker Teratas Dunia

FBS mendapat skor 7,2 dari 10 dan menduduki salah satu peringkat atas dalam daftar yang dibuat oleh FXonline.ai, sebuah platform analitik berbasis AI. FXonline.ai menekankan bahwa FBS memiliki Kegunaan dan Layanan Pelanggan yang sangat baik, serta proses Pendaftaran yang cepat.

Menurut FXonline.ai, yang dibuat dengan mempertimbangkan keuntungan trader, platform berbasis AI ini memberikan pandangan yang objektif tentang industri Forex (FX) dan membantu trader menemukan platform yang paling baik dalam hitungan detik. Algoritma ini menilai FBS secara komprehensif dari presensi global, kepatuhan terhadap peraturan, serta kinerja dan pencapaian, yang menjadikan broker ini pilihan utama bagi jutaan trader dan mitra di seluruh dunia.

Kami sangat senang dan bangga layanan kami mendapat peringkat yang tinggi. Sangatlah membanggakan saat profesionalisme kami diakui oleh analisis berbasis AI, sebuah algoritma yang tidak bias dan bebas dari campur tangan manusia.

Kami akan tetap berpegang teguh pada prinsip dan nilai-nilai kami untuk terus memberikan layanan trading terbaik kepada para klien.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera