1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Langkah Pertama sebagai Mitra FBS: Panduan Langkah-langkah Lengkap
Diperbarui • 2023-04-19

Langkah Pertama sebagai Mitra FBS: Panduan Langkah-langkah Lengkap

01 COVER.png

Anda telah terdaftar sebagai Mitra FBS. Apa selanjutnya? Bagaimana cara mulai menghasilkan uang? Bagaimana cara mempromosikan diri Anda dan perusahaan FBS? Bagaimana cara mendapatkan banyak klien dan apa yang harus Anda katakan kepada mereka?

Untuk membantu Anda memulai perjalanan sebagai Mitra FBS dengan percaya diri, kami telah menyiapkan panduan langkah-langkah detail.

1. Pelajari Area Partner Anda

Area Partner adalah alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua aktivitas Mitra Anda. Alat ini memberikan informasi penting tentang detail akun Anda, aktivitas trading klien, komisi yang Anda terima, dan sebagainya.

Simak Cara Menggunakan Area Partner FBS Anda: Tutorial untuk Pemula untuk mempelajari apa yang dapat Anda lakukan di Area Mitra Anda.

2. Pelajari FBS secara detail

FBS adalah broker teregulasi dan terkenal di dunia yang menyediakan layanan terbaik di pasar Forex kepada para kliennya.

Dalam Panduan Lengkap tentang FBS dan Layanannya, Anda akan menemukan fakta-fakta yang membuktikan keandalan dan profesionalisme kami, yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan kami dengan percaya diri. Unduh juga presentasi untuk digunakan sebagai bantuan visual saat memperkenalkan perusahaan kepada klien baru.

03 Learn FBS in detail.png

Unduh presentasi

3. Bangun citra sebagai Mitra profesional yang baik

Sebelum mulai mencari audiens, Anda perlu membangun citra seorang profesional yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri pada calon klien, menjunjung reputasi dan nilai-nilai perusahaan, dan bersikap selaras dengan visi dan tujuan kami.

Ikuti petunjuk di Panduan: Cara Menjadi Mitra FBS yang Sempurna untuk mempelajari cara mempresentasikan diri Anda secara efektif.

04 Build an image of a strong professional Partner.png

4. Mulai bertindak

Mulai aktivitas Anda sebagai Mitra dengan membuat kanal media sosial dan platform perpesanan (messaging). Ini akan menjadi alat yang sangat baik untuk menarik banyak audiens. Dengan strategi konten dan komunikasi yang tepat, Anda dapat mempertahankan klien Anda.

Baca tentang Alat Bermanfaat untuk Tumbuh sebagai Mitra FBS melalui Media Sosial untuk mendapatkan kiat-kiat dan templat berguna dan membangun strategi komunikasi yang tepat dengan klien.

05 Start acting.png

5. Tawarkan rebate

Rebate adalah alat yang efektif untuk menarik klien baru, mempertahankan klien yang sudah ada, dan mendapatkan lebih banyak komisi.

Pelajari lebih jauh tentang Rebate dan manfaatnya dalam Rebate: Alat Bermanfaat untuk Mempertahankan Klien.

06 Offer rebates.png

6. Jangan ragu untuk meminta bantuan

Manajer Departemen Kemitraan kami selalu siap untuk membantu Mitra FBS dalam masalah apa pun. Kirim email ke ib@fbs.com untuk bertanya langsung ke manajer, atau hubungi support@fbs.com.

08 Feel free to ask for assistance.png

Kesimpulan

Program Introducing Broker (IB) FBS menyajikan peluang yang fantastis bagi siapa saja yang tertarik untuk memperoleh penghasilan tambahan. Manfaatkan peluang ini untuk bergabung dengan komunitas trader dan mitra yang sudah sukses. Daftar sekarang dan mulai menghasilkan uang!

Tanya Jawab Umum (FAQ)

Bagaimana cara menjadi Mitra IB FBS?

Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs web resmi FBS.
  2. Buka halaman Program Introducing Broker FBS.
  3. Klik/ketuk tombol Buka akun Mitra.
  4. Isi formulir dengan nama dan email Anda.
  5. Verifikasi email dan dokumen Anda.
  6. Mulai bertindak sebagai Mitra FBS.

Apa yang dilakukan Mitra IB?

Mitra IB mewakili FBS dan memperkenalkan klien baru kepada perusahaan FBS. Selain itu, mitra juga memberikan dukungan dan bimbingan kepada klien yang sudah ada, menawarkan sumber daya edukasi, atau memfasilitasi komunikasi antara klien dan broker.

Apa itu program kemitraan IB?

Program Introducing Broker (IB) FBS adalah program referral yang memungkinkan Anda mendapatkan komisi tertinggi di pasar dengan mengajak klien bergabung ke FBS. Semakin banyak klien trading, semakin banyak komisi yang Anda dapatkan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memulai bisnis Anda sendiri dan mendapatkan penghasilan tetap.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Program IB FBS?

Ajak klien baru untuk bergabung melalui link referral yang dapat ditemukan di Area Partner Anda. Ajak klien untuk trading dan dapatkan komisi dari lot yang klien perdagangkan. Untuk meningkatkan penghasilan Anda, motivasi klien untuk trading lebih banyak. Tawarkan kepada klien Rebate, konten edukasi, kiat-kiat bermanfaat, dsb. Semakin banyak klien trading, semakin besar komisi Anda.

Bagaimana cara kerja program IB dalam trading?

Dalam trading, IB mereferensikan klien baru kepada broker melalui link referral dan mendapatkan komisi dari trading yang dilakukan klien. Tautan ini digunakan untuk melacak aktivitas klien terkait dengan Mitra IB, dan dari sinilah komisi didapatkan.

  • 628

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera