1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Alat Bantu Bermanfaat untuk Menjadi Mitra FBS yang Lebih Baik melalui Media Sosial
Diperbarui • 2024-03-04

Alat Bantu Bermanfaat untuk Menjadi Mitra FBS yang Lebih Baik melalui Media Sosial

CREATIVE-526 Social media for Partners promotion_1200x675_1_cover.png

Dalam artikel ini, kami mengungkap potensi penuh dari media sosial dan memberikan Mitra FBS alat bantu efektif untuk mengembangkan audiens, menarik lebih banyak klien untuk trading, dan meningkatkan pendapatan pasif. Baca artikel ini untuk mendapatkan kiat bermanfaat, materi promo Area Partner, panduan lengkap membuat konten, dan info lainnya untuk meningkatkan jumlah follower.

Dari mana memulainya?

Saat ini banyak yang memiliki akun di Facebook, Instagram, Telegram, dsb., dan beberapa bahkan memiliki channel dan grupnya sendiri. Jika Anda memilikinya, gunakan akun tersebut atau buat akun baru untuk memulai upaya promosi Anda.

Penting untuk diingat bahwa Anda tidak boleh menggunakan FBS dalam penamaan grup dan buatlah disclaimer bahwa halaman Anda dimiliki oleh Mitra FBS, bukan oleh FBS.

Misalnya, hindari penamaan berikut atau penamaan yang serupa:

  • “Halaman resmi broker FBS”
  • “FBS Indonesia”

Gunakanlah disclaimer seperti berikut ini:

“Halaman ini dimiliki oleh Mitra FBS, bukan FBS. Setiap tautan yang mengarah ke produk atau layanan adalah tautan afiliasi dari FBS. Saya hanya mempromosikan produk atau layanan yang telah saya selidiki dan anggap baik untuk Anda.”

Setelah menyelesaikan langkah pertama ini, kita akan melanjutkan ke langkah berikutnya. Untuk memastikan apakah konten Anda sesuai dengan gaya Mitra FBS, periksalah daftar rekomendasi lengkap di artikel kami.

Membuat konten dengan materi di Area Partner

Langkah berikutnya adalah mengisi halaman Anda dengan konten trading dan membantu orang-orang yang memiliki pertanyaan terkait trading. Anda tidak perlu menjadi guru trading, tetapi cukup dengan menyarankan solusi, membagikan pengetahuan, dan memposting semua itu di media sosial.

Setiap Mitra FBS dapat mengakses dan mendapatkan materi promosi dari Area Partner di bagian Materi iklan. Kami telah mengumpulkan materi iklan seputar keunggulan FBS dan topik trading yang teratas di tab Media Sosial. Di sini, Anda dapat memilih materi iklan dan bahasa yang diminati, kemudian mengunduh dan mempostingnya dengan tautan referral Anda.

CREATIVE-526 Social media for Partners promotion_1200x675_2.png

  • 2069

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera